header

Selasa, 10 Juli 2012

5 Kemajuan Teknologi Terbaik Sejak Tahun 2000


Ada banyak kemajuan teknologi sejak tahun 2000 yang patut tempat mereka dalam sejarah. Sungguh menakjubkan untuk berpikir seberapa jauh kami telah datang dalam waktu singkat, dengan gadget yang tampaknya mengambil pesat setiap tahun dan meningkatkan ide-ide yang sudah luar biasa dan teknologi. Ini tidak hanya membuat hidup kita lebih mudah tetapi juga membantu lebih banyak produk memasuki pasar berdasarkan teknologi tersebut.



Ada lima kemajuan yang saya pikir benar-benar menonjol lebih dari yang lain hanya karena mereka telah berpaling dunia terbalik dengan tempat mereka di dunia kita, sehingga lebih mudah bagi konsumen dan bisnis serupa untuk menjangkau lebih banyak orang, membawa produk baru dan umumnya hidup kehidupan yang lebih baik.

1. Wi-Fi

Wi-Fi sekarang ditemukan hanya dalam hampir setiap toko, hotel, rumah, dan kafe di seluruh dunia, sehingga memungkinkan untuk terhubung ke internet tanpa merangkai sekelompok kabel ke bagian belakang komputer. Sejak muka ini, telah membantu telepon seluler, tablet, laptop dan perangkat lainnya memasuki pasar lebih berhasil juga. Ketika kami turun wifi kita lupa betapa luar biasa teknologi ini sebenarnya.

Jangan Periksa: Bagaimana Internet satelit Mengubah Media dan Sumber Berita

2. Sosial media

Situs seperti Facebook dan Twitter sangat berteknologi maju dan itu bukan hanya tentang membantu orang lain tetap berhubungan satu sama lain. Bisnis ini mengandalkan media sosial lebih dari orang lain untuk mencapai demografis target mereka, mendapatkan umpan balik pada produk mereka dan pasar dengan sukses. Sejumlah teknologi telah ditiru situs ini dan dunia akademis telah terkunci oleh menawarkan program studi di media sosial.

3. The Smart Phone

Ponsel itu maju tetapi ponsel pintar telah pergi di atas dan seterusnya. Android dan iPhone telah dipopulerkan konsep tetapi ada banyak produsen yang telah memasuki arena. Dengan aplikasi menjadi lebih dan lebih populer sebagai cara melakukan bisnis, ponsel pintar ini memiliki akses internet, kamera, gps, dan banyak fitur lainnya, menjadikannya sebagai bagian integral dari kehidupan seseorang. Bukan lagi hanya untuk membuat panggilan telepon - itu digunakan untuk sekolah,, belanja bisnis, penelitian game, dan aspek kehidupan lainnya.

4. Mobil Listrik

Tidak ada lagi kebutuhan untuk menggunakan gas atau bensin untuk bahan bakar mobil. Dengan kemajuan mobil listrik dan hibrida, itu benar-benar solusi hijau untuk bumi. Karena prototipe pertama dirancang, banyak produsen telah piggy-didukung pada ide untuk menciptakan desain lebih yang hanya menggunakan listrik atau kombinasi listrik / bensin. Sebagai kemajuan teknologi yang dibuat, mobil listrik semakin besar dan lebih cepat juga.

5. Teknologi 3D

Teknologi 3D ini semakin kecil dan lebih mudah tersedia. Teknologi ini masuk ke televisi, ponsel pintar, bioskop, laptop dan tempat lain. Selama 5 tahun terakhir, telah ada lebih banyak film 3D dirilis ke layar lebar dari sebelumnya dan trend akan terus sebagai merek televisi lebih banyak merilis televisi 3D untuk umum. Kacamata 3D yang lebih maju dari yang kertas tua dan itu mengubah cara orang berpikir tentang menonton televisi dan bermain video game. Namun Kacamata teknologi yang kurang dalam skala massal akan membawa ini lebih jauh.

Paragon RT dapat membantu membawa teknologi Anda kepada massa dengan layanan prototyping cepat dan dapat bekerja dengan pilihan volume produksi rendah juga.
Incoming search terms:

    avances tecnologicos del 2000 al 2012
    
Kemajuan Teknologi
    produk terbaik sejak tahun 2000
    cronologia de los avances tecnologicos del 2000 hasta el 2012
    kemajuan teknologi sejak tahun 2000
    avance Tecnologico desde el 2000 hasta 2012
    
teknologi
    sony kemajuan teknologi di tahun 2000-an
    kemajuan teknologi sejak tahun 2000
    teknologi muka sony 2000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar